Frustrasi dan kecewa ketika datang ke seks

Kebanyakan wanita menemukan diri mereka frustrasi dan kecewa ketika datang ke seks --- dan menyalahkan itu semua kepada orang-orangnya.
Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah mungkin kau melakukan itu semua salah? Anda perlu sedikit pemeriksaan diri dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda juga melakukan bagianmu ketika datang ke seks. Membuat cinta adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang paling menyenangkan untuk pecinta Anda harus pasti akan bersyukur atas. Berikut adalah tiga wanita biasanya melakukan kesalahan selama seks --- mencari tahu bagaimana membuatnya mendesis sebagai gantinya!
* Membuat dia lakukan semua pekerjaan. Apakah Anda berbaring di sana seperti log sepanjang malam? Apakah Anda pernah berpendapat dengan hanya mengambil bajumu dan membiarkan laki-laki Anda dengan pekerjaan? Lakukan seks untuk sebuah perubahan. Mengerang, mengerang dan biarkan dia tahu kau bersenang-senang. Turning Anda tentang membuat Anda pria menyalakan jadi lanjutkan dan memperlihatkannya.
* Menjadi aman dari tubuh Anda. Merasa terlalu gemuk? Anda pikir Anda tidak cukup seksi? Seorang wanita yang bangga dan nyaman di kulit sendiri akan membuat Anda terlihat lebih diinginkan --- pria mencintai wanita yang percaya diri untuk apa yang mereka.
* Mengharapkan dia untuk membaca pikiran Anda. Biarkan dia tahu apa yang Anda inginkan --- mengatakan kepadanya apa yang ada di pikiran Anda! Laki-laki tidak keberatan pembaca jadi tanggung jawab Anda untuk membiarkan dia tahu tentang keinginan dan kebutuhan Anda --- percayalah, dia akan lebih dari senang untuk mematuhi.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger